Nyamuk malaria menyukai bau kaki

Nyamuk malaria menyukai bau kaki



Nyamuk malaria atau anopeles adalah salah satu nyamuk yang perlu kita cermati. Ia dimaksud Nyamuk malaria lantaran dapat terinteksi parasit bernama plasmodium yang bisa mengakibatkan orang yang digigitnya terserang penyakit malaria. Jika penyakit ini tak diakukan dengan cara serius dapat berbuntut pada kematian. Menghindari diri dari nyamuk malaria tentu adalah jalan yang paling benar supaya terhindari dari penyakit ini.
nyamuk malaria

nyamuk malaria

Untuk anda yang tidak sering ganti kaos kaki, sampai nampak aroma bau kaki di kaos kaki, berhati-hatilah. Lantaran Menurut hasil riset teranyar dijumpai bahwa nyatanya nyamuk suka pada bau kaki. Memanglah terdengar lucu. Tetapi sudah dibuktikan oleh peneliti di Tanzania bernama Dr. Fredros Okumu.

Menurut sidomi, Dr. Fredros Okumu dari Institut Kesehatan Ifakara di Tanzania menyampaikan, bau busuk mempunyai dampak empat kali lebih kuat dalam mengundang hadirnya nyamuk malaria di banding seorang yang tengah tidur. Okumu menunjukkan perkataanya itu dengan menyebar bau kaos kaki kotor ke kotak diisi penghilang serangga.

Riset ini mengundang simpati yayasan Bill & Melinda Gates serta Eksplorasi Tantangan Besar Kanada. Okumu di beri hadiah 775 ribu dolar untuk melanjutkan penelitiannya hingga dua th. ke depan. Langkah Okumu ini dapat juga sebagai usaha menolong menghindar penularan malaria.

Semoga sedikit info hasil riset nyamuk malaria dapat menaikkan pengehuan anda, serta menghindari diri dari nyamuk malaria.

0 Response to "Nyamuk malaria menyukai bau kaki"

Posting Komentar

wdcfawqafwef