Mengapa duduk terlalu lama berbahaya bagi kesehatan?

Mengapa duduk terlalu lama berbahaya bagi kesehatan?



Apa anda pernah mendengar bahwa duduk terlampau lama itu tak baik untuk kesehatan? ya, memanglah benar bahwa duduk terlampau lama itu dapat beresiko untuk kesehatan. Kenapa dapat demikian? Apa penyebab?
duduk terlampau lama beresiko untuk kesehatan ini argumen

duduk terlampau lama

Di bawah ini sebagian argumen kenapa duduk terlampau lama bisa beresiko untuk kesehatan kita.

Duduk terlampau lama mengakibatkan penurunan enzim lipase lipoprotein. Enzim ini bertindak untuk mengambil lemak dari darah serta mengubahnya jadi daya.
Duduk terlampau lama dapat jadi aktiftitas jelek untuk mereka yang tengah lakukan diet.
Seseorang ahli berolahraga yakni Len Kravitz, Ph. D, menyampaikan bahwa, “Aktivitas sedikit bergerak ini bikin kandungan trigliserida pada badan ikut melonjak. “Hal ini dapat tingkatkan resiko penyakit jantung serta turunkan kandungan cholesterol baik, ” Hal semacam itu dapat dihindari dengan lakukan berolahraga.
Elin Ekblom-Bak dari Swedish School of Sport serta Health Sciences menyampaikan, memiliki pendapat ; sesudah duduk terus-menerus sepanjang empat jam, umumnya badan bakal kirim tanda yang beresiko.
Di Kanada sudah dikerjakan suatu riset yang melihatkan sejumlah 17 ribu responden yang berumur seputar 12 th.. Riset itu menyimpulkan bahwa rutinitas duduk lama bisa beresiko pada kematian. Baik seorang rajin berolahraga atau tak, berdasar pada riset itu, seorang yang duduk terlampau lama memiliki kemungkinan kematian yang lebih tinggi.

Jadi untuk anda yang memerlukan banyak duduk dalam lakukan pekerjaan, waspadalah. Janganlah duduk terlampau lama, coba untuk sesekali berdiri, atau beralih tempat duduk. Supaya kesehatan badan anda terus terbangun dengan baik. Semoga info diatas dapat menaikkan pengetahuan anda.

0 Response to "Mengapa duduk terlalu lama berbahaya bagi kesehatan?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef